Kunjungan Ke PT Mitra Jua Abadi, Perkuat Jaringan Mitra MEC

mec news

Pada hari Jumat, tanggal 7 Juni 2024, pukul 08.00 pagi, dilakukan kunjungan magang ke PT Mitra Jua Abadi. Kunjungan ini dilakukan atas nama Abdullah Hakim yang saat ini sedang magang di PT Mitra Jua Abadi. PT Mitra Jua Abadi adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyaluran tenaga kerja, yang berlokasi di Perumahan Delta Sari Indah BE No.15, Koreksari, Kureksari, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256.

Baca Juga : MEC Meriahkan Education Expo Yatim Mandiri 2024

Sampai di PT Mitra Jua Abadi, diterima oleh Bapak Supaedi, yang merupakan HRD perusahaan. Dalam pertemuan tersebut, dibahas kinerja peserta magang selama menjalani magang di PT Mitra Jua Abadi. Sebagai seorang magang, dijelaskan bahwa peserta magang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Ia terlibat aktif dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan penyaluran tenaga kerja, mulai dari proses seleksi hingga pelatihan karyawan.

MEC News

Bapak Supaedi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja peserta magang.

“Peserta telah menunjukkan kemampuan yang sangat baik dalam menyelesaikan tugas-tugasnya dengan tepat waktu dan hasil yang memuaskan. Selain itu, peserta juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim, yang merupakan kualitas yang sangat dihargai dalam lingkungan kerja”

Baca Juga : Webinar Soft Skill MEC Sukses, Ratusan Peserta Antusias

Dalam kegiatan supervisi magang ini, selain membahas kinerja peserta, juga dalam rangka mendapatkan masukan tentang wawasan di dunia penyaluran tenaga kerja. Banyak informasi yang dibagikan berdasarkan pengalaman dan pengetahuan HRD PT Mitra Jua Abadi ini, baik tentang trend terkini dalam industri serta memberikan tips serta saran yang berguna untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja.

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment