Peserta Didik MEC Surabaya Gelar Upacara HUT RI 17 Agustus

News Mandiri Entrepreneur Center

Pada tanggal 17 Agustus 2023, Mandiri Entrepreneur Center turut merayakan HUT ke-78 RI dengan melaksanakan Upacara Kemerdekaan. Peringatan ini menjadi momen penting dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia.Upacara dimulai pada pukul 6.30 WIB yang bertempat di Depan Halaman MEC. Kegiatan ini diikuti oleh 70 peserta dengan 8 Managemen dan 62 peserta didik Mandiri Entrepreneur Center.

MEC News

Pada upacara kali ini Ust. Hamim Pembina memberikan materi pidato tentang Semangat Pemuda dalam memperjuangkan kemerdekaan. Ust. Hamim juga memberikan motivasi dan dorongan agar peserta didik menjadi generasi bangsa yang dapat meneruskan semangat perjuangan para pahlawan zaman dahulu yang gigih memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga : Berikan Motivasi Preneur Untuk Peningkatan Potensi Peserta Didik

Dan di sesi terakhir upacara ditutup denga doa Bersama, dengan harapan semangat para pejuang mengalir kepada darah generasi muda khususnya pesera didik Mandiri Entrepreneur Center. Setelah upacara HUT RI yang ke 78 ini, MEC juga mengisi dengan game untuk memperkuat kebersamaan.

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Leave a Comment

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment