Talkshow MEC Jakarta Kolaborasi Bareng 93,6 FM Gaya Radio

news mec

Kolaborasi antara Mandiri Entrepreneur Center bersama 93,6 FM XCHANNEL dalam rangka mengispirasi kaum pelajar di hari pendidikan nanti, kolaborasi dalam bentuk obrolan santai mengenai apa itu MEC, dan bagaimana kontribusi kedepannya. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk partisipasi dalam peringatan Pendidikan tepatnya 2 Mei 2024.

news mec

Kesempatan kali ini dihadiri oleh Ustadz Ade selaku Kepala Program MEC Jakarta ditemani Muhammad Bintang Pamungkas salah satu pesdik MEC Jakarta sebagai narasumbernya. Perbincangan seru bersama Ka Fida sebagai penyiar dari radio 93,6 FM XCHANNEL menambah wawasan pendengar nantinya karena Program MEC juga salah satu upaya untun meningkatkan skill para pelajar khususnya pacsa SMA sederajat.

Baca Juga : Kemensos RI Melakukan Kunjungan Sertifikasi Terhadap MEC

Obrolan dimulai dengan perkenalan diri sedikit dengan dilanjutkan mengenalkan mengenai MEC dari awal masuk hingga pasca kelulusan nanti.”Di MEC tidak hanya belajar tentang akademik akan tetapi hal lainnya seperti keagamaan, entrepreneur dan juga softskill” Jelas Ustadz Ade. Hal tersebut juga ditambahkan oleh ananda Bintang, “Kegiatan sehari-hari mulai bangun subuh dilanjut pembelajar dikelas dan mengaji tilawati ba’da isya”ungkap ananda Bintang.

MEC News

Hingga menuju ujung obrolan yang selalu mengispirasi bahwa keinginan untuk belajar dan menigkatkan skill tidak terbatas apapun. Pada sesi penutup ustadz Ade juga menyampaian harapan kedepan supaya peserta didik MEC ini dapat terus mengembangkan potensi diri dibidangnyabahkan  tidak menutup kemungkinan bisa menjadi pembuka lapangan pekerjaan ketika terjun di masyarakat nanti.

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment