MEC Meriahkan Education Expo Yatim Mandiri 2024

Mec News

Senin, 27 Mei 2024 Yatim Mandiri menggelar Pameran Pendidikan di Gedung Praxis, Apartment, Office & Retail, Genteng, Surabaya. Pameran ini dilaksankan seharian penuh mulai dari jam 08.00 Pagi hingga 17.00 Sore. Berbagai acara dihelat, diskusi peran Lembaga Ziswaf terhadap Pendidikan, Pendidikan Karakter, Seminar Fotografi, Launching Buku Karya Guru Genius Yatim Mandiri se-nusantara serta pameran pendidikan Yatim Mandiri.

Baca Juga : Webinar Soft Skill MEC Sukses, Ratusan Peserta Antusias

Mandiri Entrepreneur Center (MEC) adalah lembaga pendidikan vokasi yang berada di bawah naungan Yayasan Yatim Mandiri. MEC concern dalam upaya memandirikan Yatim Purna Asuh Indonesia. MEC, yang telah berdiri sejak tahun 2007 telah berhasil meluluskan 2.000-an Yatim serta mengkaryakan mereka dalam berbagai bentuk lapangan kerja.

Mec News

Dalam expo kali ini, banyak tamu yang hadir. Mulai praktisi pendidikan, para dosen dan guru, mahasiswa dari himpunan jurusan/prodi, pelajar dan masyarakat umum. Di area pameran, MEC menampilkan milestones perjalanan MEC dan beragam profil alumni yang sukses berkarir dan berwirausaha.

Sejak pagi area pameran pendidikan Yatim Mandiri cukup ramai didatangi para tamu dan undangan. Salah satunya Ketua BKPSDM Surabaya dan Narasumber acara, Dr. Mamik Suparmi, M.Pd, yang berdiskusi tentang program MEC.

MEC News

Beliau sangat antusias dan mengapresiasi program MEC karena tidak hanya menyediakan program pendidikan skill dan kompetensi namun juga diintegrasikan dengan program kewirausahaan.

“MEC ini mengingatkan saya saat di usia kelas 4 SD itu saya diamanahi 150 ekor ayam oleh orang tua saya. Bukan karena orang tua saya nggak mampu membiayai sekolah tapi untuk menumbuhkan  karakter wirausahawan pada diri saya sejak dini. Semoga MEC lebih sukses ke depannya”, Jelas Bu Mamik.

Baca Juga : Kolaborasi MEC & SBB Store cetuskan praktisi Digital Marketing

Dari kegiatan Education Expo ini, diharapkan semakin luas lagi partisipan yang mengetahui dan mengenal MEC, Sehingga dapat berpengaruh pada perkembangan MEC kedepanya. Guna mewujudkan sarana pendidikan yang nyaman dan terintegrasi bagi pemberdayaan anak yatim dan dhuafa.

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment