MEC Kirim Kandidat Ikuti Standarisasi Guru Al Qur’an Level 2

mec news

Bertumbuh dan berkembang adalah salah satu hal wajib yang dilakukan oleh para pendidik. Tak terkecuali pendidik di Mandiri Entrepreneur Center. Pada tanggal 11-12 Mei 2024, MEC mengirimkan Para Guru Asrama untuk belajar kembali metodologi pembelajaran al-Qur’an melalui Diklat Standarisasi Guru Al Qur’an Level 2 Metode Tilawati.

Baca Juga : Bangun Pengalaman Event Organizer Bersama Yatim Mandiri

Bertempat di Pesantren Al Qur’an Nurul Falah Surabaya, kegiatan dilakukan secara maraton selama 2 hari berturut-turut bersama para pejuang al-Qur’an lainnya.

Adapun tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi para guru Al Qur’an sesuai dengan standar nasional yang ditetapkan.

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan diklat yang berlangsung selama 2 hari, ketiga utusan dari LKP Mandiri Entrepreneur Center dinyatakan lulus bersyahadah dengan hasil yang memuaskan. “Kami berharap, dengan selesainya diklat ini, para guru Al Qur’an yang telah lulus dapat menerapkan ilmu dan keterampilan yang diperoleh untuk meningkatkan kualitas pendidikan Al Qur’an LKP Mandiri Entrepreneur Center lebih lebih bisa diterapkan di lembaga lain”, Jelas Imam Safi’i, Trainer al-Qur’an Tilawati Nurul Falah.

Para peserta juga diberi kesempatan untuk mempraktikkan ilmu yang telah dikuasai melalui sesi praktik mengajar dan munaqosyah yang berlangsung selama 2 hari berturut turut.

Diklat Standarisasi Guru Al-Qur’an Level 2 ini merupakan bagian dari komitmen Mandiri Entrepreneur Center untuk mengembangkan sumber daya manusia yang unggul dan berkarakter islami. Mandiri Entrepreneur Center berharap dengan mengikuti diklat ini, para utusannya dapat menjadi guru Al-Qur’an dan pendidik yang berkualitas dan mampu membina para peserta didik di Mandiri Entrepreneur Center dengan baik.

Baca Juga : KBM MEC Sragen Start: Siap Wujudkan Visi Petani Millenial

Salah satu peserta diklat, Ustadzah Mahwiyah Akhyat, mengungkapkan rasa syukur dan antusiasmenya atas kesempatan yang diberikan oleh Mandiri Entrepreneur Center untuk mengikuti diklat ini. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali atas kesempatan yang diberikan kepada saya, diklat ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan saya dalam mengajar Al-Qur’an. Saya mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalam baru yang dapat saya terapkan dalam mengajar para peserta didik di Mandiri Entrepreneur Center,” ujarnya.

MEC News

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post