MEC Ikut Serta Memeriahkan Jalan Santai Bersama Masyarakat

Alhamdulillah pada Ahad 01 September 2024 masyarakat Jambangan Kota Surabaya mengadakan acara jalan santai yang di ikuti oleh masyarakat jambangan khususnya warga RW 02. Di pagi yang cerah ini tepatnya pukul 06.00 WIB para warga sudah pada berdatangan di lapangan.

Acara jalan santai ini sangat meriah dan ramai dengan di hadiri hampir 3.000 peserta. Jalan santai ini tidak hanya di hadiri kaum remaja saja, namun bapak-bapak dan ibu-ibu lansia pun juga hadir dan ikut serta memeriahkan jalan santai ini.

Jalan santai ini di mulai pada pukul 06.15 WIB di buka dengan sambutan oleh ketua panitia penyelenggara. Selain itu acara jalan santai ini juga di hadiri oleh bapak Wali Kota Surabaya yaitu Bapak Eri Cahyadi, S.T., M.T.

Baca Juga : Mini Outbond MEC Surabaya : Kebersamaan di HUT RI ke-79

Di dalam sambutanya Pak Eri Cahyadi pun berharap dengan di adakanya acara jalan santai ini agar masyarakat Surabaya khususnya masyarakat Jambangan sadar akan pentingnya kesehatan dan kerukunan antar warga khususya warga Jambangan tersendiri.

Selain acara jalan santai, panitia acara juga menyediakan hadiah – hadiah yang menarik juga, mulai dari barang – barang kebutuhan pokok seperti Beras, Gula, Perlengkapan Mandi dan Minyak Goreng . Selain itu ada juga hadiah barang – barang elektronik seperti Setrika, Kulkas, Mesin Cuci hingga 4 unit Sepeda Listrik.

MEC News

Akhirnya tiba lah waktu yang di tunggu – tunggu setelah sambutan selesai, para peserta telah siap di garis start untuk memulai jalan santai. Setelah bendera start di kibarkan oleh Pak Eri Cahyadi bertanda jalan santai telah di mulai.

Barisan paling depan di isi oleh anak – anak SD yang mengendarai sepeda hias dan di lanjut oleh para warga yang berjalan dengan santai mulai dari anak-anak hingga lansia. Para warga pun berjalan denan tertib dan mengikuti rute yang sudah di siapkan oleh panitia jalan santai.

Para peserta didik Mandiri Entrepreneur Center pun juga ikut serta mengikuti dan memeriahkan jalan santai kali ini. Dan para peserta didik pun juga mengikuti arahan dari panitia penyelenggara, mulai dari awal hingga akhir

Baca Juga : MEC Sragen Lahirkan Pengusaha Budidaya Lele

Di tengah perjalanan pun para peserta jalan santai di minta untuk memasukkan kupon ke kotak yang telah di sediakan oleh panitia guna di undi di penghujung acara nanti.

Tibalah di lokasi finish, para peserta jalan santai pun masih sangat semangat untuk mengikuti agenda acara berikutnya hingga usai. Acara berikutnya ialah pengundiah hadiah yang telah di sediakan oleh para panita. Di acara tersebut Alhamdulillah ada peserta didik yang mendapatkan hadiah.

Selain mengikuti acara jalan santai, ada juga para peserta didik prodi kuliner yang ikut serta meramaikan suasana lewat jualan di bazar yang telah di sediakan oleh tim panitia. Peserta didik prodi Kuliner ini menjual 2 jenis produk yaitu Telur Congkel dan Es Teh.

Alhamdulillah omset yang didapat melalui jualan Telur Congkel dan Es teh tersebut mencapai Rp 600.000 dan para peserta didik yang berjualan di lokasi tersebut merasa senang.

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment