MEC Ikut Serta Memeriahkan Acara Tarhib Qurban Yatim Mandiri

mec news

Mandiri Entrepreneur Center turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Tarhib Qurban yang diselenggarakan oleh LAZNAS Yatim Mandiri pada hari Minggu 09 Juni 2024, di Taman Bungkul Surabaya. Dalam acara yang penuh semangat ini, tim MEC berperan sebagai tim demo memasak, menampilkan olahan sosis dan kare yang menjadi sajian istimewa bagi para peserta.

Baca Juga : Kunjungan Ke PT Mitra Jua Abadi, Perkuat Jaringan Mitra MEC

Acara Tarhib Qurban Yatim Mandiri merupakan salah satu acara tahunan yang bertujuan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha dengan berbagai kegiatan positif dan edukatif. Acara ini dihadiri oleh anak-anak yatim dari Sanggar Genius serta masyarakat sekitar yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang telah disiapkan.

News MEC

Tim MEC yang terdiri dari beberapa Alumni yang berbakat menunjukkan keterampilan memasak mereka dengan mengolah sosis dan kare menjadi masakan yang lezat. Demonstrasi memasak ini tidak hanya menghibur para peserta, tetapi juga memberikan wawasan baru tentang cara mengolah bahan makanan menjadi hidangan yang lezat dan bergizi.

Dalam demo memasak tersebut, tim MEC mempersembahkan berbagai variasi olahan sosis dan kare. Mereka menunjukkan cara membuat sosis homemade dengan bahan-bahan yang mudah didapat, serta menyajikan kare dengan sentuhan lokal yang menggugah selera.

News MEC

Acara demo memasak ini mendapat sambutan hangat dari para peserta. “Kami sangat senang dengan kegiatan ini, peserta bisa belajar banyak tentang memasak dan juga menikmati hasilnya. Terima kasih kepada tim MEC yang telah berbagi ilmu dan keterampilan mereka,” ujar salah satu pengurus Yatim Mandiri.

MEC News

Partisipasi MEC dalam acara ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk aktif dalam kegiatan sosial dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. “Kami merasa bangga dapat berpartisipasi dalam acara Tarhib Qurban ini. Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk mengaplikasikan pengetahuan dalam dunia nyata dan berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ujar Ustadz Hamim, Waka Kesiswaan MEC.

 Baca Juga : MEC Meriahkan Education Expo Yatim Mandiri 2024

Melalui kegiatan ini, diharapkan MEC dapat mengembangkan keterampilan interpersonal dan profesional para peserta didik amupun alumninya, serta memperkuat ikatan antara dunia pendidikan dan masyarakat. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas di masa mendatang.

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment