MEC Rutinkan Dzikir Matsurot untuk Tingkatkan Keimanan

MEC News

Setiap pagi dan petang, para Peserta Didik di MEC Surabaya rutin melaksanakan Dzikir Al-Ma’tsurat, yang didahului dengan lantunan Asmaul Husna, nama-nama Allah yang penuh kemuliaan.

Kegiatan ini menjadi bagian integral dari rutinitas harian di MEC. Tujuannya adalah memperkokoh keimanan dan memberikan ketenangan jiwa di tengah kesibukan beraktivitas seharian penuh.

Ada banyak keutamaan membaca Dzikir dan Asmaul Husna, di antaranya: Perlindungan kepada Allah SWT, ketenangan hati dan jiwa, peningkatan keimanan, mendapatkan keberkahan, mendekatkan diri kepada Allah, dan terhindar dari siksa neraka.

Baca Juga : Magang di Hotel Vasa, Peserta Prodi Kuliner Banyak Tuai Pujian

Rutinitas Menguatkan Mental dan Spiritual

Antusiasme Peserta Didik dalam mengikuti kegiatan ini menunjukkan bagaimana Dzikir Al-Ma’tsurat dan Asmaul Husna telah membentuk fondasi kuat dalam kehidupan spiritual mereka. Seorang Peserta Didik menyatakan, “Membaca dzikir dan Asmaul Husna setiap pagi dan petang memberikan kedamaian dan membuat kami lebih siap menjalani hari.”

Dengan kegiatan ini, MEC Surabaya terus memprioritaskan keseimbangan antara kecerdasan intelektual dan kekuatan spiritual bagi para Peserta Didik, menciptakan generasi yang memiliki keteguhan iman dan akhlak mulia.

Tim Asrama MEC selalu menekankan kepada peserta didik bahwasanya membaca dzikir Al-Ma’tsurat pagi dan petang adalah amalan yang sangat dianjurkan dalam Islam. Selain memberikan manfaat duniawi, amalan ini juga akan membawa kita kepada kebahagiaan di akhirat.

“Agar meraih sukses dalam hidup, manusia tidak bisa hanya mengandalkan ilmu pengetahuan saja, tapi juga harus melatih diri untuk istiqomah dalam melaksanakan suatu amalan. Baik dengan ritual ibadah seperti sholat, puasa, sedekah, maupun ritual bacaan dzikir dan al-Qur’an. Inilah yang dinamakan Tirakat. Harus disiplin dan istiqomah. Ada keseimbangan antara gerak lahir dan gerak batin”, Jelas Ust Hevny, Kepala Program MEC Surabaya

MEC News

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MECNews

Related Post

Leave a Comment