MEC Sragen Ramaikan Pengajian Kopi Shubuh Di Masjid

Setiap Minggu pagi, Masjid Latifatul Hamdhan, sebelah MEC Sragen, mengadakan pengajian rutin yang dipimpin oleh Ustad Munir. Pengajian ini selalu dimulai setelah jamaah sholat subuh dan diikuti oleh jamaah dari berbagai kalangan. Tema yang dibahas pada pengajian ini diambil dari kitab Wasiyatul Mustofa, sebuah kitab berisi nasihat Rasulullah SAW.

Masjid Latifatul Hamdhan, sebuah masjid yang cukup dikenal di daerah MEC, Sragen. Masjid ini sering digunakan untuk kegiatan keagamaan dan menjadi pusat pembinaan bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga : Pencapaian Tolak Ukur Akademik, MEC Sragen Gelar UTS

Pengajian biasanya dimulai dengan pembacaan doa, diikuti dengan kajian kitab Wasiatul Mustofa. Selama pengajian, jamaah diajak untuk berinteraksi dan berdiskusi tentang topik yang disampaikan. Pada akhir pengajian, Ustad Munir biasanya memberikan rangkuman dan nasehat praktis yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pembahasan pada pengajian kali ini adalah tentang “7 golongan orang yang akan masuk surga”. Ustad Munir menjelaskan secara rinci siapa saja yang termasuk dalam tujuh golongan tersebut berdasarkan hadits Rasulullah.

MEC News

Dalam keterangannya, Ustad Munir menyampaikan bahwa pemahaman tentang golongan-golongan ini sangat penting untuk menjadi pedoman hidup agar umat Islam bisa menjadi bagian dari mereka yang dijanjikan surga. Tema ini diharapkan menjadi pengingat bagi para jamaah untuk selalu memperbaiki diri dan menjalani hidup sesuai ajaran agama.

Pengajian rutin yang diadakan setiap hari Minggu pagi ini, memberikan kesempatan bagi jamaah untuk memulai hari libur mereka dengan kegiatan yang penuh berkah. Ustad Munir, seorang ulama yang sudah dikenal di wilayah tersebut, dipercaya oleh masyarakat untuk memberikan pengajaran agama. Dengan keilmuannya yang mendalam, beliau mampu menyampaikan ajaran agama dengan cara yang mudah dipahami oleh jamaah dari berbagai kalangan.

Baca Juga : MEC Ikut Serta Memeriahkan Jalan Santai Bersama Masyarakat

Kegiatan pengajian ini tentu memberikan manfaat besar bagi para jamaah yang hadir, tidak hanya sebagai sarana mendapatkan ilmu, tetapi juga sebagai pengingat pentingnya menjalani hidup sesuai tuntunan agama agar bisa termasuk dalam golongan yang dijanjikan surga.

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment