Webinar Soft Skill MEC Sukses, Ratusan Peserta Antusias

MEC News

Pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, Mandiri Entrepreneur Center telah Menyelenggarakan webinar dengan tema “Softskill Development untuk Membangun Kesuksesan Karir”. Pada Webinar kali ini Mandiri Entrepreneur Center berkolaborasi dengan Riski Karyanto, S.Kom.I., M.Ag, Chief Program Officer lembaga Amil Zakat Sahabat sekaligus dosen softskill.

MEC News

Pukul 15.00 WIB acara dimulai. Diawali dengan sambutan Ustadz Muhammad Arif S.Ag selaku Kepala LKP Mandiri Entrepreneur Center. Dalam sambutannya, Ustadz Arif menerangkan bahwasannya program webinar series MEC merupakan program rutin MEC yang bertujuan sharing ilmu dan pengalaman serta mensyiarkan kampus MEC kepada khalayak umum.

Baca Juga : Kolaborasi MEC & SBB Store cetuskan praktisi Digital Marketing

Selanjutnya, sesi utama webinar dibawakan oleh Pak Riski Karyanto, Praktisi pendidikan softskill. Dalam presentasinya, Beliau menyampaikan bahwasannya untuk menunjang kesuksesan dalam karir, seseorang tidak cukup hanya dengan memiliki kompetensi (hardskill) yang mumpuni namun harus dilengkapi dengan softskill yang baik. Dengan kata lain, kompetensi membuat kita mampu meraih karir yang tinggi, dan dengan softskill baik kita dapat mempertahankan serta mengembangkannya.

MEC News

Webinar ini juga menampilkan sesi tanya jawab yang interaktif, di mana peserta dapat langsung mengajukan pertanyaan kepada narasumber. Banyak peserta yang mengajukan pertanyaan seputar penerapan softskill dalam situasi kerja sehari-hari dan cara mengasah softskill melalui pelatihan dan pengalaman.

Alhamdulillah pada event Webinar kali ini total ada 362 pendaftar dan 178 peserta yang aktif dalam Zoom Webinar.

Baca Juga :  Peserta Didik MEC Bawa Revolusi Kreatif di Tempat Kumpul Cafe

“Harapan kami, para peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dalam pengembangan karir mereka masing-masing, sehingga dapat meraih kesuksesan yang lebih gemilang di masa depan. Kami sangat berterimakasih kepada seluruh elemen yang ikut serta mensukseskan acara webinar kali ini. Semoga di pertemuan webinar selanjutnya bisa hadir dengan tema tema yang lebih menarik lagi”, Jelas Afiq, Penanggungjawab kegiatan.

MEC News

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment