Kemensos RI Melakukan Kunjungan Sertifikasi Terhadap MEC

news mec

Kamis, 16 Mei 2024 menjadi hari yang cukup sibuk untuk kampus Mandiri Entrepreneur Center. Hal ini dikarenakan pada hari itu kampus MEC menjadi salah satu tempat kunjungan tim Asesor Kementerian Soial dalam rangka Sertifikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia di Yayasan Yatim Mandiri.

Baca Juga : Webinar Growing with Personal Branding Sukses Serap 400-an Peserta

Pada kegiatan visitasi tim Kemensos, turut hadir 3 Tim Asesor dari kemensos pusat, 2 pendamping LKS & 1 perwakilan Dinsos Surabaya. Tepat pukul 13.30 WIB, rombongan tim asesor dan pengurus Yayasan Yatim Mandiri berkunjung ke kampus MEC setelah melakukan diskusi dan memastikan kesesuaian data yang sudah diajukan di kantor yayasan.

news mec

Diawali dengan perkenalan lembaga, visi misi, program pendidikan dan pendampingan di asrama, para rombongan melanjutkan kegiatan dengan berkeliling ke ruang-ruang kelas dan kamar-kamar peserta didik, Sertifikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial merupakan proses penilaian secara komprehensif terhadap kelayakan satuan atau program yayasan yang hasilnya diwujudkan dalam bentuk sertifikat pengakuan dan peringkat kelayakan yang dikeluarkan oleh suatu lembaga yang mandiri dan profesional.

MEC News

Penggunaan instrumen akreditasi yang komprehensif dikembangkan berdasarkan standar yang berlaku, Ada banyak kesan yang dirasakan dan disampaikan oleh tim asesor, salah satunya mengucapkan terimakasih atas concern Yayasan Yatim Mandiri dalam mensejahterakan para binaan. Tak lupa juga menyarankan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pendampingan kepada para adik-adik binaan.

Baca Juga : Tiga Mahasiswa MEC Magang di Cipta Nuansa Dekorasi Sidoarjo

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment