Prodi Bisnis Digital

Prodi Bisnis Digital

Detail Program

Program Studi Bisnis Digital, merupakan salah satu kompetensi yang berfokus pada bidang bangun rancang website, pengiklanan hingga ke riset pasar, perilaku konsumen, dan evaluasi bisnis dengan berbagai metode pembelajaran seperti project-based learning, product-based learning, problem-based learning, case-based learning, dan lainnya.

Kurikulum

Prospek Karir

Prospek Kerja Lulusan Bisnis Digital di LKP Mandiri Entrepreneur Center Sebagai Berikut :

Mitra Usaha

Apa Kata Alumni

Penawaran Khusus

Segera Bergabung Bersama Kami, Kami percaya Masa Depan Anda Bisa Anda Dapatkan Melalui Perogram Kami di LKP Mandiri Entrepreneur Center

F.A.Q

Program Pendidikan Profesional Satu Tahun yang ditujukan bagi anak muda yang ingin belajar menjadi pengusaha atau karyawan professional, di bawah bimbingan langsung para mentor dan praktisi bisnis yang berpengalaman.

Program MEC disediakan untuk memfasilitasi kemandirian Yatim dan Yatim Piatu minimal lulusan SMA/SMK/ PAKET C atau sederajat, maksimal usia 21 Tahun, dan memiliki motivasi tinggi dan siap ditempa untuk jadi pengusaha/professional.

Kami memberikan materi-materi yang bersifat praktis dan aplikatif, dengan komposisi 30% teori dan 70% praktek, di mana dalam satu mata kuliah, Peserta Didik tidak hanya mendapatkan materi berupa teori, namun selalu ada penugasan yang merupakan praktek dari materi. Kami juga menggunakan sistem pengajaran berbasis experiental learning yang menekankan kepada aktivitas (penerapan dalam kegiatan).

Sistem belajar menggunakan metode Problem Based Learning (pembelajaran berbasis masalah yang dekat dengan dunia kerja) dan Project Based Learning (pembelajaran berbasis pembuatan karya nyata dari setiap kemampuan yang dilatihkan). Selain itu, ada juga Thematic Softskill Coaching (melatih soft skill yang dibutuhkan di dunia kerja) dan CreativePreneur Coaching (melatih basic entrepreneur kreatif).

Program pendidikan MEC bersifat Blended learning, artinya program disusun selama 24 jam untuk optimasi potensi peserta didik. Mulai dari aktivitas perkuliahan, keasramaan, dan kewirausahaan.

MEC memiliki 3 kampus yaitu, Surabaya, Semarang dan Sragen. Dengan kampus utama Surabaya yang terletak di Jalan Raya Jambangan No. 70 Surabaya. Terletak kurang lebih 2 km ke utara Masjid Nasional al-Akbar Surabaya.

Biaya pendidikan di MEC ditanggung seluruhnya oleh Laznas Yatim Mandiri, mulai dari biaya pendidikan, living cost dan Makan bagi peserta didik yang dinyatakan lulus seleksi MEC.

Sementara ini kami belum membuka kelas Online ataupun kelas Jarak Jauh.

Seluruh peserta didik wajib tinggal di asrama dan mengikuti kegiatan kampus yang sudah dipersiapkan selama 24 jam.

lya, di akhir pendidikan akan mendapatkan ijazah dan sertifikat kompetensi (jika lulus uji kompetensi) yang merupakan modal penting untuk melamar kerja.

Daftar Beasiswa

Bisnis Digital