Berikan Motivasi Preneur Untuk Peningkatan Potensi Peserta Didik

News Mandiri Entrepreneur Center

Cita-cita untuk sukses dan mandiri, adalah hal yang pasti diinginkan oleh setiap orang, terkhusus impian peserta didik Mandiri Entrepreneur Center (MEC) Jakarta. Pada hari sabtu, 26 Agustus 2023, peserta didik MEC Jakarta sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan motivation preneur yang diisi langsung oleh seorang psikolog, yakni Ibu Sutriyani, S.Psi., M.Psi., Psikolog.

Baca Juga : Talkshow MEC Jakarta Kolaborasi Bareng 93,6 FM Gaya Radio

Dilaksanakannya kegiatan ini tentunya untuk menambah vitamin dan imun bagi peserta didik terhadap pengetahuan dan perkembangan keilmuan khususnya dalam hal mengenal potensi yang berada dalam diri pribadi peserta didik. Selain bertambahnya wawasan kepribadian.

MEC News

peserta didik diarahkan untuk mengisi pertanyaan sebagai alat ukur untuk mengenal potensi diri baik secara kelebihan maupun kekurangan dalam diri, hal yang harus diperbaiki dan harus dihindarai, serta untuk mempersiapkan potensi karir yang sesuai dengan potensi diri peserta didik.

“Peserta didik cukup antusias, spontan dan aktif, pada saat membahas kepribadian masing-masing dan memberikan dukungan penguat jika dirasa kepribadian temannya terlihat muncul dalam keseharian selama berinteraksi. Selain itu peserta didik mulai berpikir menyadari apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan sehingga mencoba mempelajari bagaimana cara mengembangkan diri”.

Baca Juga : Kemensos RI Melakukan Kunjungan Sertifikasi Terhadap MEC

Sutriyani, Narasumber. Adanya kegiatan mengenal potensi diri ini menjadi satu motivasi bagi peserta didik untuk terus berkarya dan mendalami potensi dirinya sendiri, sehingga selepas dari pendidikan MEC mampu menjadi manusia yang mandiri baik secara ekonomi/pekerjaan maupun social kemasyarakatan.

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment