Prodi Kuliner Ikuti BAZAR UMKM di Kampus UNESA Surabaya

News Mandiri Entrepreneur Center

Lab School Universitas Negeri Surabaya menyelenggarakan Event dalam rangka Peringatan Hari Bahasa yang digelar pada hari Minggu, 22 Oktober 2023. Acara ini dihadiri kurang lebih 500 siswa dari berbagai utusan Sekolah se-Surabaya. Acaranya begitu meriah dan berjalan dengan lancar.Pada event yang diselenggarakan di Ketintang, Surabaya itu, dimeriahkan juga dengan adanya bazar yang dihadiri puluhan UMKM. Tidak ketinggalan LKP Mandiri Entrepreneur Center turut serta dalam bazar pada event tersebut.

MEC News

Ada 4 peserta didik dari prodi kuliner yang membuka stand dalam bazar tersebut. Mereka menjual produk yang sudah dilatihkan selama pendidikan, yakni produk es teh dengan brand estehtic. Selama event yang berlangsung 8 jam tersebut, adik-adik dapat meraup omset lebih dari Rp. 500.000 dan keuntungan lebih dari 50% dari penjualan tersebut. Lebih dari itu, para peserta merasa bersyukur karena bisa berpartisipasi dan praktik jualan langsung.

Baca Juga : KB-TK Jatibatur Melakukan Praktek Panen Sayuran di MEC Sragen

“Para peserta mengaku senang bisa diikutsertakan dalam event bazar ini, karena bisa sekalian mempraktikkan ilmu bisnis yang telah diajarkan di kelas, mulai dari komunikasi, melayani customer, penyajian, bahkan sampai hitung-hitungan HPP. Semoga ini dapat menjadi pembelajaran penting dalam perjalanan pembelajaran mereka ke depannya”, jelas Hepni, Kepala Program MEC Surabaya.

Wujudkan Impianmu : Beasiswa 100% dari LKP Mandiri Entrepreneur Center!

Segera daftarkan dirimu dan ikuti jejak para pengusaha sukses yang telah kami latih. Bersama, kita akan membangun generasi penerus yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis global.

Jangan tunda lagi! Jadilah bagian dari perubahan. Daftar sekarang di LKP Mandiri Entrepreneur Center dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu. DAFTAR SEKARANG

Leave a Comment

Bagikan:

Tags

MEC News

Related Post

Leave a Comment